Hanya Yesus: Alami Hadirat-Nya, Dia yang Anda Rindukan | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Hanya Yesus: Alami Hadirat-Nya, Dia yang Anda Rindukan


Kategori: Resensi Buku Cetak, Hidup Kristen

border='0' style='margin-right: 15'>

Judul asli : --
Penulis : Joseph M. Stowell
Penerjemah : --
Penerbit : Immanuel, Jakarta
Ukuran buku : --
Tebal : --
Sumber : Bahan non pub

Yesus, sebuah nama yang kontroversial. Tentu saja yang dimaksud adalah Yesus Kristus, Tuhan dan Juruselamat orang berdosa.

Banyak orang mengasihi-Nya, namun tak sedikit pula yang memusuhi-Nya. Namun itu tak akan memengaruhi eksistensi-Nya.

Dan khusus bagi yang meyakini Yesus sabagai Tuhan dan Juruselamatnya secara pribadi, maka ada juga kerinduan untuk bisa senantiasa dari hari ke hari akan semakin dekat dengan-Nya. Namun bagaimana caranya, itu yang menjadi pergumulan setiap pribadi?

Dalam buku ini akan dijelaskan bagaimana Anda bisa mengalami hadirat-Nya, Ia yang Anda rindukan? Sang penulis ingin mengisahkan perjalanan hidupnya yang membawa perubahan radikal dalam caranya menilai hidup ini.

Sesuatu yang dapat mengantar Anda pada perjumpaan intim yang penuh sukacita dengan Anak Allah. Jadi, ini merupakan kisah nyata sebuah perjuangan untuk bisa menjadi begitu akrab dengan Yesus. Serta bagaimana memberikan penilaian yang tepat, tentang pribadi Yesus? Mau tahu? Silakan Anda membaca buku ini.

Buku ini ditulis oleh Joseph M. Stowell yang menjabat sebagai rektor ke-7 dari Chicago's Moody Bible Institute (1987). Beliau adalah alumni dari Cedarville College dan Dallas Theological Seminary, dan telah menulis beberapa buku termasuk Eternity, Perilous Pursuits, Following Christ, Loving Christ and Strength for the Journey. Ia juga muncul secara teratur di program radio Moody Present dan Proclaim, yang disiarkan lebih dari 400 stasiun radio.

Diambil dan diedit seperlunya dari:

Judul tabloid : GLORIA
Edisi : 216 Minggu ke IV Juli 2004
Penulis : Tidak dicantumkan
Halaman : 22

Komentar