Hancurkan Kuasa Iblis dalam Hidup Anda | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Hancurkan Kuasa Iblis dalam Hidup Anda


Kategori: Resensi Buku Cetak

Judul asli :
Penulis : Thomas J. Sapington, Th.D.
Penerjemah : --
Penerbit : Yayasan ANDI dan OC International Yogyakarta
Ukuran buku : 13,7 x 21 cm
Tebal : 302 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 21/2007

Tidak mudah untuk berjalan dalam kemerdekaan bersama Kristus. Perlawanan dunia, keinginan daging, dan juga setan selalu saja berusaha menggagalkan hubungan baik kita dengan Allah, pertumbuhan rohani, dan efektivitas kita dalam pelayanan. Hal tersebut ditandai dengan masih banyaknya orang Kristen yang terlibat dengan kuasa gelap, dipengaruhi Iblis karena dosa-dosanya. Selain itu, banyak hamba Tuhan yang tidak menyadari banyaknya masalah yang timbul dalam kehidupan orang Kristen yang bersumber dari Iblis. Dan tidak sedikit pula orang Kristen, termasuk hamba Tuhan yang masih saja terjerat dan terikat dalam dosa-dosa tertentu.

Buku ini hadir untuk menjawab permasalahan tersebut secara jelas agar setiap orang Kristen dapat mengenal Allah dengan sungguh-sungguh dan dapat hidup dengan menikmati kemerdekaan dan kemenangan seperti janji yang sudah diberikan Allah kepada umat-Nya. Ketergantungan kepada Allah, mencari jalan keluar yang telah Allah sediakan bagi kita (1Kor. 10:13), memisahkan diri dari pengaruh duniawi, dan melawan Iblis dengan berdiri teguh harus dilakukan jikalau kita ingin tetap berjalan di dalam ketaatan (hal. 4).

Wujud kemerdekaan di dalam Kristus mengawali isi buku ini, dilanjutkan dengan enam pembahasan, mulai dari kuasa di dalam Kristus, sifat dan siasat musuh, pengaruh dan ikatan setan dalam kehidupan, menghancurkan kekuatan iblis, berjalan dalam kemerdekaan di dalam Kristus, dan pelayanan menuju kemerdekaan di dalam Kristus.

Melalui buku ini, kita akan mengetahui tipu muslihat yang sering kali digunakan oleh si Jahat. Prinsip-prinsip alkitabiah yang turut disajikan kiranya dapat membantu kita menghancurkan belenggu iblis dalam hidup kita dan sekaligus membawa kita berjalan dalam kemerdekaan dan kemenangan di dalam Kristus.

Peresensi: Eudice

Komentar