Guideposts bagi Jiwa: Kisah-Kisah Iman Natal | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Guideposts bagi Jiwa: Kisah-Kisah Iman Natal


Kategori: Resensi Buku Cetak, Natal

Judul asli : Guideposts for The Spirit: Christmas Stories of Faith
Penulis : Billy Graham, Richard Crenna, dkk.
Penerjemah : Mary N. Rondonuwu
Penerbit : Gospel Press, Batam 2006
Ukuran buku : 15,3 x 15,3 cm
Tebal : 447 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 39/2008

Mungkinkah Saudara ingin merayakan Natal kali ini dengan suatu refleksi pribadi? Apakah Saudara merasa hampa dan ingin dikuatkan kembali? Jangan khawatir! Saudara bisa memeroleh tulisan-tulisan yang membangun iman melalui buku ini. Segera temukan makna Natal yang bisa menggoncang iman Saudara untuk kembali bangkit dan lebih menyala-nyala lagi di dalam Tuhan.

Dari judulnya sudah jelas bahwa buku ini berisi kisah-kisah terbaik yang mengharukan dan menyentuh iman. Enam puluh empat kisah karunia Natal sejati -- doa-doa yang terjawab, malaikat-malaikat dalam kehidupan nyata, dan keajaiban-keajaiban dahsyat -- ini terbagi ke dalam enam bab. Beberapa di antaranya adalah kisah dari orang-orang terkenal.

Buku ini sudah dialihbahasakan dengan sangat baik sehingga Saudara bisa memahami pesan yang terkandung di dalamnya dengan mudah. Satu kutipan menguatkan yang mengawali setiap artikel, menjadikan buku ini semakin menyentuh. Meskipun tebal, namun buku ini tidak membebani Saudara untuk membacanya karena bahasa, kisah, dan makna yang terkandung di dalamnya sangat menyegarkan jiwa. Pastikan Saudara segera memiliki dan membacanya!

Peresensi: Rere (setya_tya83(at)xxxx)

Komentar