Count It All Joy | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Count It All Joy


Kategori: Resensi Buku Cetak, Misi Penginjilan

border='0' style='margin-right: 15'>

Judul asli : --
Penulis : Phyllis Thompson
Penerjemah : --
Penerbit : Harold Shaw, Wheaton 1978
Ukuran buku : --
Tebal : 190 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 29/2008

Buku ini menceritakan kisah nyata yang mengagumkan mengenai kehidupan Joy Ridderhof -- pendiri Global Recording Network (GRN) -- yang menyadari bahwa ia tidak akan bisa mengubah dunia yang sangat ia cintai kecuali ia melakukan sesuatu. Akhirnya tebersitlah dalam pikirannya untuk merekam Injil, baik audio maupun visual, dalam berbagai bahasa yang ada di dunia. Bentuk audio dianggap lebih efektif karena memungkinkan orang yang buta huruf sekalipun untuk memahami Injil.

Buku ini merupakan sebuah biografi sederhana yang menggarisbawahi perjuangan yang akan dihadapi saat kita bergantung pada tuntunan Tuhan.

Joy Riddenhof sangat prihatin terhadap orang-orang yang belum pernah mendengar dan mengenal Yesus Kristus. Kisah hidupnya penuh dengan banyak petualangan dan peristiwa-peristiwa menegangkan dalam upayanya untuk mengabarkan berita sukacita. Buku ini juga merupakan kesaksian akan cinta kasih, perlindungan dan kepedulian Tuhan, serta kuasa doa.

Melalui GRN, 5.700 suku bangsa dapat dijangkau oleh Injil dan semua itu dapat terwujud karena kerinduan seorang wanita untuk melayani Tuhan dan menyelamatkan yang terhilang.

Peresensi: Dian P.

Buku elektronik ini bisa Anda baca di:

Nama situs : globalrecordings.net
Alamat URL : http://globalrecordings.net/

Komentar