Capture His Heart | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Capture His Heart


Kategori: Resensi Buku Cetak, Hidup Kristen

Judul asli : --
Penulis : Lysa Terkeurst
Penerjemah : --
Penerbit : Moody Press, Chicago 2002
Ukuran buku : 12,8 x 16,5 cm
Tebal : 149 halaman
Sumber : Bahan non pub

Topik mengenai cinta kasih selalu menarik perhatian kita dari waktu ke waktu. Demikian halnya dengan buku ini, tidak akan pernah basi untuk dibaca dan dipelajari. Seperti tersirat dari judulnya, buku berukuran kecil ini bisa menjadi tuntunan bagi para wanita supaya bisa menjadi seorang istri yang berkenan kepada Tuhan dan menjadi idaman suami.

Buku ini terdiri dari 24 bab yang dikelompokkan ke dalam 8 bagian dimana setiap beb yang ada menjelaskan langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan oleh para wanita agar bisa mendapatkan hati pria yang dicintainya. Delapan bab itu mencakup area rohani, emosional, seksual, pekerjaan, intelektual, hubungan (relasi), fisik, dan situasi serta kondisi. Langkah-langkah yang diberikan bukan hanya sekadar teori karena dalam menyusun buku ini penulis mengumpulkan berbagai informasi dari para pria mengenai kebutuhan apa saja yang paling mereka butuhkan. Di setiap akhir bab, penulis tidak lupa menyertakan "Relationship Builder" yaitu ayat-ayat dan kalimat-kalimat penyemangat yang bisa menjadi dasar dalam menjalin relasi yang lebih baik lagi dan "Thought for the Day" yang merupakan renungan singkat dari setiap bab. Bahasa yang digunakan dalam buku ini pun sangat komunikatif sehingga Anda bisa memahaminya dengan mudah. Penyampaian gagasannya pun sangat menarik sehingga Anda tidak akan jemu untuk berulang-ulang membaca buku ini. Ukurannya yang cukup kecil memudahkan Anda membawa buku ini ke mana saja.

Bagi Anda para wanita, buku ini dapat menjadi penuntun saat Anda berpetualang dalam dunia asmara khususnya dalam pernikahan Anda.

Peresensi: Christiana Ratri Y.

Komentar