Bukankah Ini Mukjizat? | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Bukankah Ini Mukjizat?


Kategori: Resensi Buku Cetak, Kesaksian

Judul buku : Bukankah Ini Mukjizat?
Judul asli : --
Penulis/Penyusun : Herlijana Purwadi Gunawan
Penerjemah : --
Editor : Tesalonika Krisnamurti
Penerbit : Gloria Graffa, Yogyakarta 2007
Ukuran buku : 12 x 19 cm
Tebal : 119 halaman
ISBN : --
Buku Online : --
Download : --
Sumber : Pub. e-Buku 124/2013

Mengalami sakit yang tidak kunjung sembuh tentu menjadi pengalaman yang tidak mudah bagi setiap manusia. Bagi beberapa orang, untuk dapat bertahan dan tetap percaya kepada Tuhan di tengah penderitaannya selama dua atau tiga tahun mungkin masih dianggap cukup tegar. Namun, jika ada seseorang yang dapat bertahan dan terus memiliki semangat hidup saat bergulat dengan penyakit yang tak kunjung sembuh selama lebih dari 10 tahun, ini luar biasa! Seorang wanita tentu akan segera "down" ketika mendengar diagnosa dokter yang mengatakan bahwa ia mengidap kanker payudara. Pasalnya, kanker adalah jenis penyakit yang belum ada obatnya dan kemungkinan untuk sembuh sangat kecil. Namun, apa yang terlihat mustahil bagi manusia, sangat mungkin bagi Tuhan. Inilah mukjizat.

Dalam kehidupan, tidak jarang Tuhan mengizinkan anak-anak-Nya mengalami "penderitaan" agar mereka semakin mengalami kasih Kristus yang besar. Dan, percayalah bahwa di balik setiap penderitaan ada mukjizat Tuhan yang nyata. Buku berjudul "Bukankah Ini Mukjizat?" adalah buku yang berisi kesaksian seorang wanita yang bergumul dengan penyakit kanker payudara. Herlijana, sang penulis buku, telah bergumul dengan penyakitnya selama lebih dari 10 tahun dan terus bersemangat untuk menjadi berkat bagi banyak orang. Melalui buku ini, penulis memberikan kesaksian dan penguatan bahwa dalam kelemahan kita, kuasa Tuhan Yesus semakin nyata sempurna. Buku ini ditulis dengan bahasa yang enak didengar dan sederhana. Ketika membacanya, kita seperti sedang mendengarkan kesaksian secara audio. Setiap peristiwa yang dialami Herlijana pun disusun secara kronologis sehingga pembaca dapat menarik benang merah kesaksian dengan mudah. Penulis juga menggambarkan keadaan emosinya dengan jujur dan tetap melandaskan pengharapannya pada kebenaran firman Tuhan. Menarik dan begitu menguatkan.

Bagi Anda yang sedang bergumul dengan penyakit, membaca buku ini dapat memberikan penguatan ekstra sehingga Anda tidak perlu khawatir akan hidup Anda. Tuhan adalah Gembala yang baik, Ia akan senantiasa memelihara dan memberikan yang terbaik bagi domba-domba-Nya.

Peresensi: S. Setyawati

Komentar