Built to Last - towards A Disciplemaking Church | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Built to Last - towards A Disciplemaking Church


Kategori: Pemuridan, Resensi Buku Cetak

Judul asli : Built To Last - Towards A Disciplemaking Church
Penulis : Edmund Chan
Penerjemah : --
Penerbit : Publications and Communications, Covenant Resource Centre, Singapura 2001
Ukuran buku : 13,5 x 20 cm
Tebal : 135 halaman
Sumber : Bahan non pub

Setiap orang yang percaya kepada Yesus senantiasa digerakkan untuk terus bertumbuh. Apa saja yang perlu kita lakukan agar kerohanian kita tidak "layu" dan "mati kering"? Jawabannya bisa kita temukan dalam buku "Built to Last" dari Edmund Chan. Buku ini bercerita tentang pemuridan dalam konteks bagaimana membangun gereja yang sehat, bukan hanya bertumbuh secara kuantitas tapi juga kualitas. Edmund Chan, senior Pastor di Covenant Evangelical Free Church - Singapura, mendapat panggilan untuk hal tersebut.

Buku ini tersusun dari 5 bagian yang terdiri dari 20 bab dan diakhiri dengan halaman tambahan. Edmund menyajikan teori-teori dengan begitu detail namun sangat mudah dimengerti. Membaca buku ini sama halnya dengan membaca resep instan memasak. Ditambah gaya tulisan yang dicetak dengan ukuran huruf yang besar, memudahkan kita untuk mengambil intisari dari topik yang sedang dibahas. Hal ini sangat memudahkan Pembaca untuk meresapi buku ini.

Jika Anda ingin belajar tentang bagaimana dan apa saja yang perlu dipikirkan dalam pemuridan, buku ini sangat cocok untuk menjadi pegangan. Segala macam pertanyaan tentang pemuridan dan prinsip-prinsip yang diperlukan dipaparkan dengan jelas. Sebagai tambahan, pada bagian akhir buku, penulis juga menambahkan keberhasilan praktek Covenant Evangelical Free Church sebagai gereja yang memunyai misi pemuridan, memuridkan jemaat-jemaatnya dan membagikan pokok-pokok dasar ajaran Kristen yang penting.

Peresensi: Therra Maya

Komentar