Bersaksi Tanpa Kehilangan Teman | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Bersaksi Tanpa Kehilangan Teman


Kategori: Resensi Buku Cetak, Misi Penginjilan

Judul asli : Bersaksi Tanpa Kehilangan Teman
Penulis : Alister McGrath
Penerjemah : Doreen Widjana
Penerbit : Lembaga Literatur Baptis (LLB), Bandung
Ukuran buku : 12 cm x 17,5 cm
Tebal : 169 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 07/2006

Apakah Anda memunyai kerinduan untuk memberitahu teman-teman Anda yang belum percaya bahwa kekristenan itu relevan dan menarik? Hal ini memang tidaklah mudah karena pandangan orang yang belum percaya dengan Anda yang sudah memercayai Kristus tentulah berbeda. Lalu bagaimanakah cara Anda menjelaskan tentang iman Kristen supaya bisa mereka pahami?

Buku yang terdiri dari lima bab yaitu, Pendahuluan, Yesus, Kebangkitan, Keselamatan, dan Allah ini menyajikan ulasan yang gamblang tentang apa yang dipercayai orang Kristen dan mengapa mereka memercayainya. Buku yang ditulis Alister McGrath ini tentu saja akan menolong Anda agar dapat menjelaskan iman Kristen kepada teman-teman Anda dan menjawab dengan benar sanggahan-sanggahan yang mungkin timbul.

Buku ini khusus ditujukan untuk para mahasiswa Kristen mengingat kampus-kampus merupakan arena penginjilan yang efektif. Harapan penulis, buku ini menjadi sumber yang berguna karena di dalamnya Yesus Kristus dinyatakan, difokuskan, dijelaskan, dan dipertahankan meskipun mendapat sanggahan dari dunia yang tidak percaya kepada-Nya.

Peresensi: Eudice

Komentar