Berbagai Kisah Kasih dan Kehidupan Keluarga (Stories Of The Heart & Home) | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Berbagai Kisah Kasih dan Kehidupan Keluarga (Stories Of The Heart & Home)


Kategori: Resensi Buku Cetak, Kesaksian

Judul buku : Berbagai Kisah Kasih & Kehidupan Keluarga (Stories of the Heart & Home)
Judul asli : Stories of the Heart and Home
Penulis/Penyusun : Dr. James Dobson
Penerjemah : Vivi Riana Sianturi, S.E.
Editor : Dra. Ostaria Silaban
Penerbit : Gospel Press, Tangerang 2007
Ukuran buku : 15,5 x 24 cm
Tebal : 401 halaman
ISBN : --
Buku Online : --
Download : --
Sumber : Pub. e-Buku 124/2013

Kisah yang terjadi dalam kehidupan seseorang tidak mungkin sama dengan yang terjadi dalam hidup orang lain. Pergumulan dan masalah yang dihadapi pun pasti berbeda satu sama lain. Namun, ketika kita menyelisik lebih dalam, campur tangan Tuhan dan pertolongan-Nya sama-sama diberikan secara adil bagi tiap manusia. Dengan membaca kisah kehidupan orang lain, kita akan semakin takjub akan eksistensi Tuhan dalam kehidupan setiap orang yang dikasihi-Nya.

Buku yang ditulis oleh Dr. James Dobson ini menceritakan kisah-kisah dari si penulis serta keluarganya -- ayah, ibu, istri, dan anak-anaknya, juga kisah dari orang-orang lain. Kisah-kisah tersebut menyaksikan bagaimana mereka mendapatkan pertolongan Tuhan pada waktu yang tepat. Walaupun kisah-kisah dalam buku ini bukan termasuk kesaksian yang "wah", tetapi ketika kita merenungkan ceritanya, kita pasti akan menyunggingkan senyum dan menyadari bahwa cinta kasih-Nya begitu nyata. Sangat menarik, karena mungkin saja apa yang kita alami saat ini persis dengan kisah yang disebutkan dalam buku ini. Selain kesaksian, buku ini juga melampirkan surat-surat dari orang-orang yang ingin meminta pendapat dari Dobson, yang tanpa ragu dijawab oleh si penulis sendiri. Buku ini tidak membosankan karena kisahnya yang sangat variatif. Dengan membaca buku ini, kita diingatkan untuk terus bersemangat dalam menyelesaikan masalah yang ada dengan tetap bergantung pada Tuhan.

Anda tidak pernah sendirian dan Anda bukanlah satu-satunya orang yang bermasalah. Bacalah buku ini, dan dapatkan semangat serta sukacita dalam menjalani hidup bersama Tuhan.

Peresensi: Elly

Komentar