Bagaimana Supaya Dosa Anda Diampuni | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Bagaimana Supaya Dosa Anda Diampuni


Kategori: Hidup Kristen, Resensi Buku Online

Judul asli : Sin and Atonement in Islam and Christianity
Penulis : Iskandar Jadeed
Penerjemah : --
Penerbit : Penerbit Jalan Alrachmat, Jakarta 1989
Ukuran buku : 10,5 x 15 cm
Tebal : 64 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 59/2010

Selama manusia hidup di dunia, ia tidak akan terlepas dari dosa. Tuhan sering kali menghadapkan manusia pada pilihan-pilihan. Entah manusia akan memilih putih atau hitam, baik atau buruk, taat atau memberontak, dsb.. Namun kecenderungan manusia justru memilih untuk melakukan dosa. Walaupun demikian, dengan alasan terpaksa berbuat dosa demi kebaikan maka muncullah pengertian dosa putih dan dosa hitam. Padahal bagi Tuhan dosa adalah dosa, tidak ada dosa hitam, dosa putih, dosa kecil, ataupun dosa besar. Dosa tetaplah dosa. Semua dosa memunyai konsekuensi yang harus ditanggung.

Iskander Jadeed menulis buku berjudul "Bagaimana Supaya Dosa Anda Diampuni" untuk menjelaskan hakikat dosa dan langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan pengampunan. Penulis membagi penjelasannya ke dalam sepuluh bab. Isinya sangat lugas dan singkat. Pada bagian pertama dan kedua Penulis memberi penjelasan tentang perbedaan dosa menurut pandangan iman Kristen dan iman yang lain. Pada bab-bab selanjutnya, penulis membahas tentang pengampunan dan penebusan yang bisa diperoleh manusia sehingga manusia kembali suci, dan hubungan manusia dengan Tuhan Allah dapat kembali harmonis.

Karena buku ini diterbitkan untuk kalangan sendiri, Anda kemungkinan besar tidak dapat memperoleh buku ini di toko-toko buku Kristen pada umumnya. Akan tetapi Anda tetap bisa membaca versi elektroniknya di situs e-Misi. Buku ini sangat bermanfaat bagi kita untuk memahami bagaimana dosa dari sudut pandang non Kristen. Anda penasaran? Segera baca selengkapnya di alamat situs di bawah ini.

Buku elektronik ini dapat Anda baca di:

Nama situs : e-Misi
Alamat URL : http://misi.sabda.org/

Peresensi:Tatik Wahyuningsih

Komentar