Bagaimana Saya Tahu Jika Yesus Mengasihi Saya | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Bagaimana Saya Tahu Jika Yesus Mengasihi Saya


Kategori: Resensi Buku Cetak, Kesaksian

Judul buku : Bagaimana Saya Tahu Jika Yesus Mengasihi Saya
Judul asli : If Jesus Loves Me, How Do I Know?
Penulis/Penyusun : Christine A. Dallman & J. Isamu Yamamoto
Penerjemah : Dwi Prabantini
Editor : --
Penerbit : ANDI Offset, Yogyakarta 2003
Ukuran buku : 15 x 24 cm
Tebal : 156 halaman
ISBN : --
Buku Online : --
Download : --
Sumber : Pub. e-Buku edisi 67/2011

Mekanisme kehidupan global yang kompleks membuat tantangan yang ada semakin kompleks pula. Setiap orang tidak bisa mengelak dan mau tidak mau harus ikut menghadapinya, termasuk orang percaya sekalipun. Saat melewati tantangan dan ujian, mungkin saja ada di antara kita yang merasa seorang diri. Untuk membantu kita menyadari dan merasakan kasih Kristus saat kita merasa kehilangan kasih-Nya, Christine A. Dallman & J. Isamu Yamamoto menulis buku ini.

Buku "Bagaimana Saya Tahu Jika Yesus Mengasihi Saya" adalah sebuah buku kesaksian dari pengalaman Christine A. Dallman dan J. Isamu Yamamoto yang mengagumkan. Kisah mereka dibagi ke dalam 12 bab. Setiap bab dalam buku ini diawali dengan sebuah episode naratif dari salah satu Injil. Kemudian diikuti kisah pengalaman pribadi penulis dan diakhiri dengan pertanyaan-pertanyaan untuk direnungkan oleh pembaca. Inti kesaksiannya mencakup:

- Yesus, Penyelamatku
- Yesus, Pribadi yang Bersimpati Kepadaku
- Yesus, Pahlawanku
- Yesus, Penyembuhku, dst..

Sangat menarik! Siapa pun perlu membaca buku ini, bukan hanya untuk menikmati kesaksian penulis yang memberkati tapi juga untuk membangkitkan kembali semangat kita yang mungkin sedang suam. Siapkan hati Anda untuk disegarkan oleh kasih-Nya dengan membaca buku ini. Soli Deo Gloria.

Peresensi: Desi Rianto

Komentar