Alkitabku Sebelum Tidur Jilid 2 | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

Alkitabku Sebelum Tidur Jilid 2


Kategori: Resensi Buku Cetak

Penulis : -
Penerbit : Visi Pressindo
Ukuran buku : -
Tebal buku : -

Hai... Akulah si Kunang-Kunang, sahabat baikmu! Jika kamu melihat dengan teliti, kamu akan menemukan aku di gambar pertama dari setiap cerita yang kamu baca. Aku sangat senang membaca cerita-cerita Alkitab. Mari kita membacanya bersama-sama!"

Itulah sapaan tokoh si Kunang-Kunang dalam buku "Alkitabku Sebelum Tidur" jilid 2 dari Visi Pressindo. Tokoh Kunang-Kunang ini berperan sebagai sahabat anak yang suka membaca Alkitab. Kunang-Kunang akan membuat anak-anak semakin dekat dengan pesan yang disampaikan melalui pertanyaan yang mudah.

Buku ini, secara dini, mengajarkan kepada anak tentang saat teduh. Kebiasaan bersaat teduh, merenungkan Tuhan dan firman-Nya disosialisasikan sejak dini. Tentunya, ini pasti akan berdampak positif terhadap anak. Buku yang berisi 22 cerita Alkitab Perjanjian Baru untuk si kecil, dibuat dalam format bacaan yang disukai anak.

Bahasa cerita yang mudah dicerna anak, gambar-gambar yang berwarna, gambar sang tokoh yang sangat lucu. Dan buku ini tidak melupakan unsur bermain yang masih menjadi dunia anak.

"Alkitabku Sebelum Tidur" jilid 2 ini adalah sarana agar orangtua dan anak dapat bercengkrama bersama sebelum tdur. Jadi, buku ini diformat tidak saja untuk anak, tapi unsur orangtua sangat diperlukan di sini.

Halaman ini merupakan penjelasan buku Alkitabku Sebelum Tidur dan bagaimana cara menggunakannya. Sangat dianjurkan, anak tidak membaca buku ini sendirian. Jadi, dekaplah anak Anda bersama dengan "Alkitabku Sebelum Tidur" dan buatlah waktu tidur menjadi saat yang tenang dan menyenangkan untuk belajar kebenaran dan kasih Allah. Tuhan memberkati dan tidurlah yang nyenyak!

Diambil dari:

Nama tabloid : Gloria, edisi 162 Minggu IV Agustus 2003
Peresensi : Ellen
Penerbit : PT. Jawa Media Agro Indonesia
Halaman : 27

Komentar