After The Affair - Menyembuhkan Sakit Hati dan Membangun Kembali Kepercayaan Setelah Pasangan Berselingkuh | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

After The Affair - Menyembuhkan Sakit Hati dan Membangun Kembali Kepercayaan Setelah Pasangan Berselingkuh


Kategori: Resensi Buku Cetak, Pernikahan Kristen

Judul asli : --
Penulis : Janis Abrahms Spring & Michael Spring
Penerjemah : --
Penerbit : TransMedia Pustaka, Jakarta
Ukuran buku : --
Tebal : 270 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 45/2009

Menyembuhkan sakit hati dan membangun kembali kepercayaan setelah pasangan berselingkuh itu tidak mudah. Biasanya, kita memasuki hubungan intim dengan membabi buta, tanpa daya, menjalar dengan nafsu, dan suatu persepsi yang diidealkan oleh pasangan kita. Kebanyakan dari kita tidak siap menerima kepalsuan yang muncul pada kemudian hari dan tidak memiliki pengetahuan untuk terus bertahan.

Perselingkuhan mengguncang kita secara nyata. "After the Affair" adalah buku yang pertama kali menjelaskan kepada masing-masing pasangan tentang bagaimana mereka dapat membantu diri mereka sendiri untuk melewati krisis kepercayaan. Berbekal pengalaman sebagai psikolog selama 3 dekade, Janis Abrahms Spring, Ph.D. menawarkan satu rangkaian strategi untuk memecahkan pertanyaan yang rumit: Mengapa terjadi perselingkuhan? Ketika kepercayaan dan cinta telah hilang, bisakah aku mengembalikannya? Bisakah (perlukah) aku menjalin hubungan kembali meskipun diriku ambivalen? Bagaimana cara menghidupkan hubungan seksual lagi? Apakah mungkin melakukan pengampunan?

Di dalam tulisannya yang jelas dan cemerlang, Dr. Spring menjelaskan sumber ketidaksetiaan dan ketidakserasian, petunjuk yang realistis untuk memperbaiki hubungan. Dr. Spring memiliki kombinasi yang luar biasa dalam hal kejernihan, kebijaksanaan, semangat, dan hati. Ini adalah buku penolong dan penyembuh yang luar biasa untuk kita semua.

Diambil dan disunting seperlunya dari:

Nama situs : bukabuku.com
Peresensi : Tidak dicantumkan
Alamat URL : http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/

Komentar