52 Cara Sederhana Mengenal Alkitab Lebih Baik | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

52 Cara Sederhana Mengenal Alkitab Lebih Baik


Kategori: Resensi Buku Cetak

Judul asli : 52 Ways to Know Your Bible Better
Penulis : Robert Jon Crown
Penerjemah : Esther S. Mandjani
Penerbit : Interaksara, Batam Centre
Ukuran buku : 11 cm x 18 cm
Tebal : 216 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 11/2006

Buku ini memberikan saran-saran supaya Anda bisa membaca Alkitab dengan lebih baik dan mendapatkan berkat rohani sebanyak-banyaknya. Berisi 52 cara yang dibagi ke dalam lima kategori: Memulai, Mengenal Dekat Buku di Atas Segala Buku, Petunjuk Praktis, Pertanyaan Kunci untuk Anda, dan Menjelajahi Keluasan dan Kedalaman Makna Alkitab.

Pada kategori 'Memulai' sebelum membaca dan memahami isi Alkitab, Anda diajak untuk mengenal DIA yang mengilhami para penulis Alkitab terlebih dahulu. Hal ini penting karena meskipun Anda mengenal sejarah, fakta, dan mutu literatur Alkitab, Anda tidak akan bisa menangkap arti terdalam dari Firman Allah hanya dengan logika Anda saja. Diperlukan pengenalan terhadap Pribadi yang berbicara lewat buku ini dan iman untuk menolong kita memahami-Nya. Pada bab-bab selanjutnya Anda bisa menemukan ide-ide yang menyenangkan dan kreatif untuk mengenal Alkitab Anda.

Buku berukuran kecil ini bisa Anda bawa kemana saja untuk Anda baca dan praktikkan. Baca dan baca lagi Alkitab Anda dan temukan harta di dalamnya.

Peresensi: Eudice

Komentar