15 Pelajaran menuju Kemerdekaan di dalam Kristus | GUBUK


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs GUBUK

Loading

15 Pelajaran menuju Kemerdekaan di dalam Kristus


Kategori: Resensi Buku Cetak

Judul asli : --
Penulis : J. Sappington
Penerjemah : --
Penerbit : Yayasan Andi, Yogyakarta 1999
Ukuran buku : 12 x 19 cm
Tebal : 112 halaman
Sumber : Pub. e-Buku edisi 10/2006

Setelah menyatakan iman secara pribadi pada Kristus dan menerima-Nya sebagai Juru Selamat dalam hidup kita, apakah saat itu Anda langsung mengalami kemerdekaan? Puji Tuhan jika jawabannya ya. Namun, tak jarang Iblis masih sering menggoda kita dengan mengingatkan akan masa lalu sebelum kita bertobat. Dia datang mendakwa dan berusaha membelenggu kita kembali. Akibatnya, tak jarang kemerdekaan yang harusnya sudah kita dapat dalam Kristus seakan dirampas kembali oleh si jahat.

Sebagaimana judulnya, buku ini memuat lima belas pelajaran tentang emerdekaan apa saja yang sebenarnya telah kita dapatkan ketika kita mengikut Kristus. Lima belas pelajaran itu adalah perkembangan dari tiga topik besar, yakni Dihidupkan, Dibangkitkan, dan Diberi Tempat Bersama-sama dengan Kristus. Dengan mengikuti tiap-tiap pelajaran, pembaca dibimbing dalam pengenalan mengenai hakikat kita sebagai pengikut Kristus yang telah dibebaskan, sebagai manusia baru yang tidak sama dengan manusia duniawi atau manusia masa lalu kita. Setiap penjelasan, pemahaman Alkitab, dan panduan penerapan praktis di tiap pelajaran selalu diikuti dengan pertanyaan-pertanyaan yang bisa diisi sebagai penegasan pernyataan iman kita.

Buku yang mungil dan praktis dibawa ke mana-mana ini sangat cocok untuk mereka yang sedang mengalami masa pergumulan dalam hidupnya, maupun bagi para pembimbing sebagai bahan saat teduh atau bahan diskusi dan konseling.

Peresensi: Ary

Komentar